Bypass FRP pada LG G4, G3 dan Perangkat LG Lainya


Google saat ini telah memberikan factory reset protection pada perangkat Android yang tahun lalu telah dirilis di Android Lollipop. Dan sekarang ini produsen dan operator smartphone telah menggunakan fitur ini pada perangkat mereka.

Factory Reset Protection (FRP) bekerja dengan cara mengamankan perangkat sobat menggunakan kredensial akun Google sobat, jadi ketika seseorang mencuri ponsel sobat dan malakukan reset atau ke pengaturan pabrik, pengguna masih harus menverifikasi akun Google yang terdaftar di telepon sebelumnya, hal ini membuat sia-sia bagi pencuri ponsel sobat.

Bypass FRP pada LG G4, G3

Namun, jika sobat tidak mencuri tetapi membeli bekas dari teman ataupun dari toko hp lain, dan sekarang sobat terjebak dengan verifikasi akun setelah melakukan reset pabrik, maka khusunya pada hp LG sobat bisa melakukannya dengan tool yang kami share ini.

tungkick di xda developer telah mengembangkan tool batch script sederhana yang dapat melakukan bypass factory resert protection (FRP) pada sejumlah perangkat LG.

Dan berikut daftar perangkat LG yang didukung:
  • LG G4
  • LG G3
  • LG G FLex 2
  • LG G Pen
Dukungan untuk perangkat lain akan segera hadir.


Berikut cara menggunakan Bypass Account Verification di Perangkat LG (disini saya anggap driver usb LG telah terinstal di pc kalau belum, silahkan cari di google)
  1. Masuk download mode pada perangkat LG
  2. Exktrak tool bypass yang telah di download diatas. 
  3. Double klik Tool.exe > perangkat LG sobat akan terdeteksi dan biarkan tool melakukan tugasnya.
  4. Apabila berjalan dengan baik, ponsel akan restart sendiri.
Semoga artikel diatas bermanfaat buat sobat semua


Ingat!! semua permasalahan mungkin sama tapi dalam menyelesaikan kasusnya belum tentu sama. Maka cobalah untuk kreatif. 

Artikel Terkait