Kamis, Juni 12, 2014

Newegg Luncurkan Marketplace B2B


Pengecer elektronik online Newegg mengumumkan peluncuran pasar B2B baru yang disebut NeweggBusiness. Layanan ini berfungsi sebagai saluran pihak ketiga untuk menghubungkan pembeli dan penjual B2B, dengan fokus pada pemilihan produk dan harga yang kompetitif.Newegg Bisnis, yang merupakan anak perusahaan dari Newegg Amarika Utara, yang didirikan pada tahun 2010, dan pasarnya telah di uji coba.
Layanan Marketplace ditujukan untuk perusahaan besar maupun kecil. Bisnis Newegg memberikan beberapa kategori diantaranya hardware komputer dan peripheral, PC dan laptop, jaringan komputer, perangkat lunak, server dan workstation, point of sale, alat-alat elektronik, produk perkantoran, industri dan komersial, dan perangkat komputer yang terbaru.


"Kami sangat senang untuk secara resmi mengumumkan peluncuran NeweggBusiness Marketplace," kata Soren Mills, Chief Marketing Officer untuk Newegg Amerika Utara. "Dengan NeweggBusiness Marketplace, kami memberikan tujuan online yang menarik bagi bisnis untuk membeli dan menjual banyak produk. Ini juga merupakan cara yang bagus bagi perusahaan untuk memperbesar kesadaran merek mereka. "

"Peluncuran NeweggBusiness Marketplace memperluas berbagai produk bisnis
kami sebgai pelengkap bagi pelanggan kami," kata Merle McIntosh, Newegg Head of B2B untuk Amerika Utara. "Dengan salah satu tingkat terendah dari setiap komisi besar pasar online , NeweggBusiness Marketplace adalah proposisi menarik bagi penjual yang mencari akses ke lebih dari 150.000 pelanggan bisnis yang terdaftar di NeweggBusiness."

Perusahaan mengatakan pasar sesuai dengan kebutuhan sektor-sektor pemerintah, lembaga pendidikan dan organisasi nirlaba, selain bisnis.





Disqus comments