Jumat, Mei 27, 2016

Memperbaiki Reputasi Buruk Akun Youtube 100% Sukses


Dengan memonitasi akun youtube, berarti sobat telah selangkah lebih maju untuk mencari pendapatan dari internet.

Yupzz akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mecoba mencari pendapat dari internet, salah satunya dari youtube.

Asal sobat tahu, untuk menghasilkan uang dari youtube tidaklah mudah namun kita tidak boleh berkecil hati dan patah semangat untuk mencari pendapatan dari website video streaming terbesar didunia tersebut, saya sendiri si belum pernah menghasilkan uang dari youtube hehe, tapi saya disini saya ingin membahas hal kecil dari youtube.

Memperbaiki Reputasi Buruk Akun Youtube 100% Sukses

Namun hal kecil ini membuat masalah besar juga si buat kita, karna kita tidak mendapatkan fitur dimana semestinya fitur ini bisa kita gunakan untuk menghasilkan pendapatan dari youtube.

Loh pie kok hal kecil tapi masalahnya besar, yang saya maksud ini adalah merupakan sebuah teguran akibat kelalaian kita dalam mejaga akun kita agar tetap memiliki reputasi baik di mata youtube.

Apabila kita telah mendapatkan teguran dari youtube, berarti akun kita akan seperti berikut:

1. Akun youtube sobat akan memiliki reputasi buruk JELAS SUDAH PASTI...
2. Sobat tidak bisa meupload video yang berdurasi lama yakni hanya maksimal 15 menit.
3. Sobat kehilangan fitur utama yaitu monitasi. Ya.. fitur monitasi sendiri fungsinya untuk memonitasi iklan di setiap video yang ada di chanel youtube sobat.
4. dll...

Disini saya ingin bercerita berdasarkan pengalaman yang saya alamin untuk memperbaiki reputasi buruk pada akun youtube saya dan sampai berhasil kembali menjadi baik.

Awalnya saya memiliki blog yang membahas teknologi, ketika itu saya menulis sebuah artikel yang membahas spesifikasi dari sebuah laptop dan dibawah artikel tersebut saya tampilkan video yang saya ambil dari youtube ( bereputasi buruk).

Dan ternyata saya mendapat teguran yang menjelaskan bahwa saya telah mengambil video dari media online lain dan parahnya lagi akun fitur pada monitasi video dinonaktifkan oleh pihak youtube.

Jadi akun saya kehilangan fitur seperti diatas yang saya jelaskan, pastinya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan uang dari youtube dong.

Nah pertanyaannya bagaimana si cara memperbaiki akun youtube yang telah terlanjur Bad Standing.

Pertama : Anda hapus terlebih dahulu video yang menyebabkan akun youtube sobat menjadi Bad Standing (kehilangaan beberapa fitur) dan INGAT jangan membuat kesalahan yang sama pastinya.

Kedua : Sobat ajukan banding ke youtube dan apabila banding ini tidak menyelesaikan masalah, sepertinya sobat mesti bersabar karna youtube memberi waktu 6 bulan masa ekpired teguran agar akun sobat kembali membaik.

Jadi disini kita mesti bener-bener BERSABAR... hehehe ya sabar kata yang mudah diucapkan namun sangat susah diimplementasikan dalam hidup ya..

Ketiga : Dan apabila dalam waktu 6 bulan sobat tidak melakukan kesalahan yang sama, akun sobat akan kembali mendapatkan reputasti baik, namun untuk fitur monitasi akan tetap di nonaktifkan.

Keempat : Nah untuk dapat kembali aktif fitur monitasi ini gimana si caranya, Gampang sobat coba buat video sendiri alias original INGAT JANGAN MENGAMBIL VIDEO ORANG LAIN YA... setelah sobat membuat video asli buatan sobat sendiri, lalu tinggal Anda upload ke youtube. Nah nanti pihak youtube akan mereview video yang sobat upload.

Kelima : Apabila video sobat lulus maka youtube akan kembali mengaktifkan fitur monitasi dan selanjutnya selamat, sobat bisa kembali memonitasi setipa video yang sobat bua, pastinya video karya sendiri dong. hehehe


Sekian info yang bisa saya share berdasarkan pengalaman yang saya alamin pastinya dan semoga bermanfaat ya...
Disqus comments