Sabtu, Juli 30, 2016

10 Website Tempat Download dan Nonton Film Gratis

Tags

Apakah sobat sedang mencari beberapa situs web dimana sobat dapat men-download dan menonton film secara gratis dan legal? Untuk menjawab pertanyaan ini, saya akan share kepada sobat 10 top situs web nya.
Seperti yang saya kutip dari fossbytes.com, berikut situs web yang menyediakan hiburan berkualitas tanpa sobat membayar dengan uang.

10 Website Tempat Download dan Nonton Film Gratis

1. The Internet Archive

10 Website Tempat Download dan Nonton Film Gratis

Mungkin sebagian sobat terkejut dimana The Internet Archive peringkat teratas situs web dimana sobat dapat mendownload film, musik, dan buku secara gratis. Di The Internet Archive, sobat dapat men-download ratusan film gratis dalam bentuk torrents.

Baca juga : Cara download file Torrent.

Mungkin sobat dulu yang sering mengujungin situs web ini hanya tersedia link download langsung dan file yang di download sering gagal dimana gagal download ini sering sobat jumpai di file-file yang besar kapasitasnya. Berkat link torrent, sekarang sobat dapat dengan mudah menikmatin ratusan film gratis.

2. Retrovision

10 Website Tempat Download dan Nonton Film Gratis

Retrovision merupakan sumber yang cukup untuk sobat men-download film, dengan membayar kunjungan kesitus ini sobat dapat mendowload film secara gratis.

Berkat peta menu yang simple dan spesifik, mencari film di Restrovision jadi sangat sederhana. Situs web ini membagi konten ke dalam katagori populer yang berbeda seperti Pertualangan, komedi, kriminal, kartun, horror, perang, drama dll.

Jika sobat ingin mencari konten disatu tempat, cukup pilih menu All. Sobat juga dapat mendaftar sebagai newsletter untuk mendapatkan pemberirahuan tentang setiap konten baru yang diposting diwebsite ini.

3. Youtube

10 Website Tempat Download dan Nonton Film Gratis

Seperti jutaan video gratis lainya, Youtube juga menjadi tuan rumah sebagai film free-to-watch. Ada beberapa saluran yang memungkinkan sobat menonton film secara gratis yang dalam domain publik.

Dan ada juga beberap film yang spesifik dan acara TV yang asli dari Youtube dan sobat dapat menikmati mereka tanpa membayar sepeser pun.

Berbicara tentang beberapa saluran populer, ada The Paramount Vault yang memiliki daftar panjang film klasik. Sobat juga dapat menemukan lebih banyak film tentang Domain Publik full film.

Crakel adalah situs besar tempat download film gratis seperti yang dimiliki oleh Sony. Jadi, secara alami, sobat mendapatkan banyak film untuk menonton. Sobat perlu melakukan pedaftaran sederhana, dengan cara membuat daftar pantauan dan sobat akan ditampilkan rekomendasi berdasarkan prioritas sobat.

Crackel menawarkan banyak film populer dan TV menunjukan bahwa sobat tidak akan menemukan secara gratis disitus-situs lain. Selama sobat bersedia untuk menonton beberapa iklan.

5. Open Culture

Open Culture menawarkan video berkualitas tinggi dari seluruh dunia. Ini adalah rumah bagi film-film gratis, kursun online gratis, dan sobar bisa belajar bermacam bahasa.

Didirikan pada tahun 2006, ia memiliki 6 bagian utama: Film, Program Online, pelajaran bahasa, ebook, buku pelajaran, buku audio. Bagian film terdiri dari koleksi yang sangat baik.
Saat ini, tuan rumah 1150 film online gratis yang mencakup koleksi khusus dari Oscar Winning Film dan Charlie Chaplin movies.

6. MoviesFoundOnline  

Website ini menyediakan film-film indepeden, acara TV, dan video start-up komendi. Selain itu juga web ini menyediakan film-film pendek untuk dokumenter dan film komedi.

Situs ini bekerja secara aktif untuk menghapus film-film dimana terdapat pelanggaran hak cipta.

7.  PopcornFlix 

Website film streaming gratis yang dimiliki oleh Screen Media Ventures. Situs ini menawarkan banyak film domain publik dan konten asli. Sobat dapat menggunakan website ini untuk melihat konten pada setiap jenis perangkat tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Website ini memiliki ribuan film gratis yang tersebar dibeberapa kategori seperti drama, action, komedi, horor dll. Disini juga sobat akan mendapatkan banyak acara TV gratis dan seri National Geographic.

  
8. Classic Cinema Online

Jika sobat penggemar film klasik, Classic Cinema Online akan menjadi teman baru sobat. Menampilkan pilihan dengan kategori yang dapat disortir, seseorang dapat mencari konten sesuai minatnya dan langsung dapat menikmati film dengan santai.

9. Hulu

10 Website Tempat Download dan Nonton Film Gratis

Berbasis situs streaming yang melayanin sobat, bahkan jika sobat memilih akun gratis sobat akan mendapat konten terbatas. Disini, sobat tanpa mendownload film, sobat dapat melakukan streaming lebih dari 100 film gratis. Terlepas dari fitur gratis, sobat juga dapat menghabiskan beberapa jam untuk dapat menonton banyak episode TV Gratis.

10. Public Domain Torrents

Public Domain Torrents mungkin satu-satunya situs web yang cukup banyak dikenal. Di website ini sobat dapat mendownload film-film lama dan klasik. Disini, film tersedia dalam berbagai format dan sobat dapat mendownload-nya sesuai kebutuhan sobat.

Somoga artikel ini bermanfaat buat sobat, dan jangan lupa tinggalkan komentar dibawah.

Artikel Terkait