Kamis, Agustus 11, 2016

Download Tool aplikasi untuk root Android

Tags

Catatan : Root memiliki resiko dan memungkinkan ponsel sobat kehilangan masa garansi-nya, dan disini saya menyediakan tool root dalam dua versi yaitu dekstop dan (app) untuk satu kali klik root. Dan yang lain adalah versi dekstop, karna untuk root melalui app ada beberapa perangkat yang masih kurang mendukung.

Ada beberapa kasus, dimana secutiry sistem Google dapat menghalangin instalasi tool root pada perangkat smartphone sobat. Oke langsung menuju TKP disini saya akan berbagi beberapa tool/aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk meng-root ponsel Android sobat.

Download Tool aplikasi untuk root Android

  • KingRoot : Tool ini merupakan untuk orang-orang seperti sobat yang ingin mendapatkan akses super user tetapi tidak ingin menggunakan custom rom pihak ketiga yang mungkin sudah di root. Kingroot salah satu tool yang paling banyak digunakan di Cina dan sekarang telah dirilis versi bahasa inggrisnya agar dapat digunakan di suluruh dunia termasuk Indonesia.

Silahkan download Kingroot disini.
Dan download .apk Purify disini (Purfy akan memeriksa apakah ponsel sobat telah di root atau  belum, jika belum Purfy akan mengarahkan sobat ke situs resmi Kingroot dan sobat dapat menginstal versi terbaru dari Kingroot). 
Support untuk ponsel : Samsung, Google/Nexus, HTC, ZTE, SONY, LG, Xiomi, Huawei, Advan, Evercross, Mito, dll.

  •  Framaroot sebagai alternatif pilihan sebagai tool aplikasi root, dimana sobat dapat menginstal aplikasi Superuser dan su binary diponsel. Silahkan sobat lihat disini daftar ponsel yang support dengan aplikasi ini. Dibawah silahkan sobat download aplikasinya.
Framaroot-1.4.1.apk
Framaroot-1.4.2.apk
Framaroot-1.4.3.apk
Framaroot-1.5.0.apk
Framaroot-1.5.1.apk
Framaroot-1.5.2.apk
Framaroot-1.5.3.apk
Framaroot-1.6.0.apk
Framaroot-1.6.1.apk
Framaroot-1.7.0.apk
Framaroot-1.7.1.apk
Framaroot-1.8.0.apk
Framaroot-1.8.1.apk
Framaroot-1.9.0.apk
Framaroot-1.9.1.apk
Framaroot-1.9.2.apk
Framaroot-1.9.3.apk

Artikel Terkait