Breaking

logo

Rabu, September 21, 2016

Cara Unroot Android dengan Kingoroot

Cara Unroot Android dengan Kingoroot
Masih banyak sobat MTKDeveloper yang ingin meremove atau unroot pada perangkat Android mereka dimana sebelumnya perangkat tersebut telah di Root, dan disini saya akan share pada sobat bagaimana sobat dapat unroot atau mengembalikan kondisi perangkat tidak teroot lg.

Ok disini saya rasa udah banyak dari sobat yang telah dan paham menggunakan KingoRoot Android versi PC, Ya disini kita akan unroot perangkat kita menggunakan KingoRoot versi PC kebetulan saya menggunakan Windows.

Namun bagi yang pertama kali menggunakan KingoRoot versi PC, sobat saya anjurkan silahkan ikuti panduan dan langkah demi langkah dibawah ini dengan benar.
  • Download KingoRoot Versi PC disini dan instal di komputer sobat.
  • Pastikan perangkat sobat dalam kondisi menyala.
  • Siapkan kabel USB.
  • Aktifkan USB Debugging pada perangkat sobat. 
Selanjutnya ikuti langkah-lankah dibawah ini:

Pertama : buka aplikasi Kingoroot pada PC sobat yang sebelumnya telah di download diatas dan telah diinstal di PC.


Kedua : Hubungkan perangkat ke komputer/laptop menggunakan kabel USB.

Apabila sebelumnya perangkat sobat belum pernah terhubung ke PC tersebut sobat diminta menginstal driver terlebih dahulu, biasanya proses instal driver akan berjalan otomatis dengan tampil di bar bawah sebelah kanan layar.


Pastikan driver telah terinstal dengan baik dan mode Debugging pada ponsel sobat telah aktif. 
Lalu hubungkan perangkat ponsel ke PC, dan apabila berjanlan lancar aplikasi Kingoroot akan menampilakan perankat ponsel sobat,  seperti dibawah ini.





Bisa dilihat dimana perangkat kita telah di root.

Ketiga : Klik REMOVE ROOT dan proses unroot akan berjalan, dan biasanya akan memakan waktu 3 sampai 5 menit lebih untuk menyelesaikanya.


Setelah proses remove root berjalan sukses akan tampil seperti dibawah ini. Yang menjelaskan bawah perangkat sobat telah di unroot.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact