adsense

Cara Mengahapus Pola/Pin ALDO AS7 di Jamin 100% DONE

Cara reset/menghapus pola atau pin ponsel ALDO AS7. Saat ini banyak beredar berbagai tipe ponsel dan dari beberapa ponsel khususnya yang menggunakan sistem operasi Android banyak yang menggunakan cpu dari beberapa merek sperti Qualcomm, Mediatek, Spreadtrum, dll.

Nah kali ini saya mendapatkan pelanggan membawa ponsel berbasis Android yang tipe ponselnya ALDO AS7 dan dibawah tampilan ponselnya.


Keluhannya simpel yaitu lupa kode layar pola/pin. Namun ternyata mengatasi masalah tersebut sempet membuat saya sedikit setres karna saya cari di forum dan mba Google ternyata belum ada yang membahas masalah cara hard-reset atau meflashing ponsel ALDO AS7 ini.

Ada beberapa blog yang membuat tutorial cara flashingnya yaitu menggunakan tool ResearchDownload. Ya emang ALDO AS7 ini yang perlu Anda tahu dia menggunakan cpu Spredtrum dan biasanyanya untuk flashing ponsel cpu spreadtrum kita menggunakan tool ResearchDownload namun tidak ada type firmware .pac yang orang lain share dan seperti Anda ketahui agar ponsel spreadtrum bisa di flash menggunakan ResearchDownload mesti memiliki file type .pac.

Lantas bagaimana cara menghapus pola/pin pada ponsel ALDO AS7? Gampang kok hehe.

Dan berikut tutorialnya, oh ya disini Anda mesti memiliki box Dragon.

Buka aplikasi box Dragon.


1. Pilah tab Spreadtrum
2. Format
3. Mobile Option : 6820_Android
4. Centang Format_UserData
5. Klik Start

Ponsel dalam keadaan off/mati dan tekan dan tahan tombol volume up + down lalu hubungkan ke pc dan apabila tidak ada kendala proses menghapus/format_UserData akan berhasil dan sukses seperti dibawah ini.


Dan nyalakan ponselnya saya pastikan akan tampil ke menu. Sekian tutorial cara menghapus/format pola/pin ALDO AS7.

Apabila ada yang perlu dipertanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah artikel ini.

1 Komentar untuk "Cara Mengahapus Pola/Pin ALDO AS7 di Jamin 100% DONE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel