adsense

Step by step Bypass Lock Screen Realmi C1 via Ufi Box

 Oke disini saya akan berbagi trik cara bypass Lock Screen Realmi C1 via UFI Box. Sebelum kita ketahap tutorial, disini saya akan ulas sedikit spesifikasi dari Realmi C1.

Step by step Bypass Lock Screen Realmi C1 via Ufi Box
Realmi C1 hadir dengan layar 6,2 inci tentunya menghasilkan kecerahan warna yang cukup baik. Realmi C1 di tenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 SoC dan di dampingi dengan ram sebesar 2GB. Memiliki penyimpanan intenal sebesar 16GB tentu ini tidak dapat memuaskan semua konsumen dimana kita ketahui aplikasi-aplikasi saat ini membutuhkan size yang cukup besar.

Realmi C1 memiliki kamera belankang sebesar 13 megapiksel dan belakang 5 megapiksel dan didukung daya baterai sebesar 4230 mAh bisa dikatakan lumayan.

Sekilas spesfikasi dari Realmi C1 selanjutnya kita bahas step by step bypass kunci layar pola/pin pada Realmi C1 via Ufi Box.

Seperti Anda ketahui untuk semua ponsel oppo terbaru saat ini, untuk dapat membuka kunci layar apabila kita lupa pola/pin mesti di lakukann format data dengan dongle tau box flasher, nah untuk bebera tipe ada yang belum di support oleh donggle atau box flasher, ada box flasher sudah support namun metodenya tersebut cukup beresiko karena kita mesti melakukan direct isp, dan salah satu box  flasher yang telah support adalah UFI Box.

Disini saya akan membahas langkah-langkah bypass lockscreen Realmi C1 via UFI Box via direct isp dan berikut tutorialnya.

1. Silahkan Anda solder titik ISP Realmi C1 ke adapter UFI , yang perlu Anda hubungkan ke Adapter UFI adalah titik CLK, CMD, DATA0, dan Groud. Untuk VCC dan VCCQ tidak perlu, sebagai pegantinya Anda gunakan kabel USB saya.
Step by step Bypass Lock Screen Realmi C1 via Ufi Box

2. Setalah Anda solder dan hubungkan adapternya ke UFI Box, silahkan anda buka aplikasi UFI - eMMC ToolBox → Centang Direct eMMC (ISP)  → klik Identify.

3. Apabila tidak ada kendala akan terdeteksi seperti berikut.

Step by step Bypass Lock Screen Realmi C1 via Ufi Box

4. Selanjutnya masuk tab USERAREA PART → Special Task ( Pilih [Oppo] MasterClear ➤ Wipe Data & App Data), dan apabila berhasil akan tampil log sukses seperti pada kotak nomor 3.

Step by step Bypass Lock Screen Realmi C1 via Ufi Box

Sekian tutorial dan step by step cara bypass lock screen Realmi C1 via Ufi Box. Semoga tutorial ini bermanfaat buat Anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Step by step Bypass Lock Screen Realmi C1 via Ufi Box"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel